Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produsen/ Konveksi/ Vendor Jas & Blazer Almamater/ Organisasi

Produsen/ Konveksi/ Vendor Jas & Blazer Almamater/ Organisasi

http://kemejaorganisasi.blogspot.co.id/



Salah satu produk unggulan Arto Konveksi adalah Konveksi buat dan bikin jas almamater dan jas organisasi. Telah banyak proyek yang digarap oleh Arto Konveksi mulai dari jas organisasi di kampus maupun organisasi tingkat nasional, sekolah sekolah, dan universitas. Arto Konveksi juga menerima layanan pembuatan jas eksklusif selain jas biasa.

Dengan pengalaman beragam, arto konveksi memiliki standar sendiri baik standar ukuran maupun standar proses. Dalam proses produksi di Arto Konveksi, penjahit jas memiliki divisi tersendiri yang memang khusus untuk mengerakan jas, sehingga kualitas dapat terjamin. 

Harga jasa konveksi pembuatan jas almamater universitas di tempat kami sangat tergantung pada beberapa hal, antara lain, jenis bahan, kebutuhan puring, jenis, jumlah dan ukuran bordir, model jas, variasi jas, kuantiti / jumlah pemesanan, dll. Oleh karena itu, fiksasi harga dapat kami lakukan ketika kami telah mengetahui persis model jas almamater yang hendak dibuat.



http://kemejaorganisasi.blogspot.co.id/


http://kemejaorganisasi.blogspot.co.id/

Order Jas Almamater di Konveksi Terpercaya 


Seragam jas almamater sebagaimana diketahui merupakan seragam resmi berbentuk semi jas yang dipakai terutama oleh para civitas academika / kampus / universitas pada acara-acara resmi dan formal. Seragam jas almamater juga menjadi identitas bagi mahasiswa tempat dimana ia menimba ilmu. 

Biasanya setiap kampus memiliki desain jas almamater, warna jas almamater dan kombinasinya, variasi jas almamater, dan model jas almamater yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Meskipun demikian, model seragam jas almamater sudah standar dan umum sebagaimana yang sering kita lihat, yaitu berbentuk potongan jas pada umumnya saja.


tags: Jual Jas Almamater, Pesan Jas Almamater Sekolah, Bikin Jaket Almamter Kampus, Tempat Bikin Blazer, Baju semi Jas, Jual Almamater SMP, Seragam Jas, Spesialis Almamater, Jas Komunitas, Almamater Drill



----***----

Arto Konveksi tempat buat kemeja, pdl, pdh, jaket, jas, blazer, jasket, kaos, polo, tshirt, hoodie, rompi, varsity, training, sportwear, topi dll. Info lebih lanjut 

Posting Komentar untuk "Produsen/ Konveksi/ Vendor Jas & Blazer Almamater/ Organisasi"